Rezki Yuniarti, S.Si, M.T.

Asisten Ahli
Pendidikan

Penelitian

64

PENELITIAN

162

TOTAL SITASI

Judul Citation Tahun
Text Mining Dalam Analisis Sentimen Asuransi Menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier,

L Oktasari, YH Chrisnanto, R Yuniarti

Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016
46 2016
Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Kelayakan Pengangkatan Karyawan Tetap Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process dan Weighted Product,

M Saepudin, G Abdillah, R Yuniarti

SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 5 (1), 3-5-43, 2017
12 2017
Optimalisasi Menu Makan Diet Sehat Menggunakan Algoritma Genetika,

EC Djamal, R Yuniarti

SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 3, 50-54, 2019
10 2019
Perancangan game turn based strategy menggunakan logika fuzzy dan naive bayes classifier,

D Fathurochman, W Witanti, R Yuniarti

Seminar Nasional Informatika (SEMNASIF) 1 (1), 2015
9 2015
Desain Game Simulasi Pembuatan Kue Tradisional Menggunakan Pendekatan Mechanics Dynamics Aesthetics Framework,

W Afrilia, R Yuniarti, A Komarudin

Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2019
8 2019
Penerapan Algoritma K-Nearest Neighbor (KNN) Dengan Fitur Relief-F Dalam Penentuan Status Stunting,

KM Rajabi, W Witanti, R Yuniarti

Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (4), 3555-3568, 2023
6 2023
Desain Game Edukasi Bertema Penerapan Akhlakul Karimah Menggunakan Framework Mechanics Dynamics Aesthetics,

S Aysiah, A Komarudin, R Yuniarti

Prosiding SISFOTEK 4 (1), 281-286, 2020
6 2020
Optimalisasi penjadwalan audit di inspektorat daerah kabupaten cianjur menggunakan algoritma genetika,

A Yudistira, EC Djamal, R Yuniarti

Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2017
6 2017
Perbandingan Metode Cart Dan Naïve Bayes Untuk Klasifikasi Customer Churn,

RR Adhitya, W Witanti, R Yuniarti

INFOTECH journal 9 (2), 307-318, 2023
4 2023
Klasifikasi Aksi NPC Berdasarkan Kondisi Karakter Pada Game Card Warlord,

E Nurdiyanto, W Witanti, R Yuniarti

SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 3, 33-38, 2019
4 2019
Prediksi Kepopuleran Lagu Berdasarkan Tangga Lagu Billboard Menggunakan Decision Tree dan K-Means,

D Gumilar, TH Pudjiantoro, R Yuniarti

Prosiding SNATIF, 187-192, 2017
4 2017
Optimalisasi Penempatan Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut Menggunakan Algoritma Genetika,

S Dewi, EC Djamal, R Yuniarti

Prosiding Seminar Nasional Komputer dan Informatika (SENASKI), 105-108, 2017
4 2017
Pengklasifikasian Kemampuan Akademik Mahasiswa Menggunakan Metode Information Gain Dan Naive Bayes Classifier Dalam Prediksi Penyelesaian Studi Tepat Waktu,

RM Alfajri, YH Chrisnanto, R Yuniarti

Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016
4 2016
Desain Dan Implementasi Non Playable Character Pada Permainan Edukasi Rantai Makanan Untuk Konsumen Tingkat 3 (Ular) Berteknologi Mobile Augmented Reality,

A Komarudin, R Yuniarti

Seminar Nasional Aptikom, 567-572, 2016
4 2016
Hand Gesture Recognition for Controlling Game Objects Using Two-Stream Faster Region Convolutional Neural Networks Methods,

RA Muchtar, R Yuniarti, A Komarudin

2022 International Conference on Information Technology Research and …, 2022
3 2022
Game Simulasi Perakitan Rangkaian Elektronika Dasar Untuk Siswa Smk Kelas X Berteknologi Mobile Augmented Reality,

N Nurfirmansyah, R Yuniarti, A Komarudin

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 4 (01), 1-16, 2020
3 2020
Desain Game Edukasi Gerakan Semaphore Berteknologi Kinect Menggunakan Framework Mechanics Dynamics Aesthetics,

MG Nugraha, R Yuniarti, A Komarudin

IKRA-ITH Informatika: Jurnal Komputer dan Informatika 4 (1), 1-11, 2020
3 2020
Identifikasi Nada Dari Sinyal Suara Alat Musik Instrumen Menggunakan Metode Mel Frequency Cepstrum Coefficients dan Hidden Markov Model,

R Firmansyah, EC Djamal, R Yuniarti

Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2018
3 2018
Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Perkembangan Anak Berkebutuhan Khusus Tuna Grahita Menggunakan Metode Weighted Product,

P Arsi, Y Novita

Jurnal ICT: Information Communication & Technology, 2018
3 2018
Identifikasi Suara Pengontrol Lampu Menggunakan Mel-Frequency Cepstral Coefficients dan Hidden Markov Model,

AK Munggaran, EC Djamal, R Yuniarti

Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2017
3 2017
Desain Dan Implementasi Game Edukasi Bertema Islami Mengunakan Metode Mechanics Dynamics Aesthetics,

D Hardiana, A Komarudin, R Yuniarti

Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi (SENSASI) 2 (1), 2019
2 2019
Pembuatan Sistem Pengontrol Intensitas Cahaya Lampu Menggunakan Raspberry Pi Berbasis Mobile,

MK Imam, G Abdillah, R Yuniarti

Proceeding Seminar Nasional Sistem Informasi dan Teknologi Informasi 1 (1 …, 2018
2 2018
Desain Interaksi Game Edukasi Rantai Makanan Menggunakan Teknologi Mobile Augmented Reality,

R Yuniarti, A Komarudin

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 2 (1), 39-50, 2018
2 2018
Optimalisasi Aksi Non Player Character pada Game Kartu Remi Menggunakan Algoritma Genetika,

WR Solichin, EC Djamal, R Yuniarti

Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016
2 2016
Interaction Design on Basic Hand Movement Training Game in Taekwondo Using User-Centered Design,

RM Ramdani, R Yuniarti, A Komarudin

International Journal Software Engineering and Computer Science (IJSECS) 4 …, 2024
1 2024
Classification of lemon fruit ripe using convolutional network,

BH Rawung, EC Djamal, R Yuniarti

AIP Conference Proceedings 2714 (1), 2023
1 2023
Desain Game Edukasi Pengenalan Peredaran Sel Darah Merah Dengan Genre Rpg Menggunakan Pendekatan Mda,

I Muhdi, R Yuniarti, A Komarudin

Jurnal Informatika dan Rekayasa Elektronik 6 (1), 100-111, 2023
1 2023
Game Edukasi Pengenalan Buah-Buahan Berbasis Augmented Reality (AR) Menggunakan Multimedia Develpoment Life Cycle (MDLC),

HF Salma, A Komarudin, R Yuniarti

SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 5, C37-40, 2021
1 2021
Desain Game Simulasi Pembuatan Makanan Khas Daerah Sumatera Menggunakan Pendekatan Framework Design Play Experience,

F Kurniawan, A Komarudin, R Yuniarti

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 4 (01), 17-30, 2020
1 2020
Game Simulasi Gerakan Pasien Cedera Bahu Menggunakan Jaringan Saraf Tiruan Backpropagation,

KA Waluyo, R Yuniarti, EC Djamal

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 3 (02), 119-129, 2019
1 2019
Perancangan Game Edukasi Bergenre Turn Based Strategy dengan Senjata yang Direpresentasikan dalam Rumus Kimia,

M Bethsania, R Yuniarti, R Ilyas

SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 6 (1), 1-6-19, 2018
1 2018
Sistem Prediksi Harga Minyak Mentah Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan dengan Backpropagation,

RV Febryo, G Abdillah, R Yuniarti

SNIJA, 2015
1 2015
DESAIN DAN IMPLEMENTASI PENCARIAN BUKU PADA RAK PERPUSTAKAAN BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY,

A Komarudin, R Yuniarti

1
IMPLEMENTASI DESIGN THINKING PADA APLIKASI OMNICHANNEL UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI PENGGUNA,

D Singgih, AI Hadiana, R Yuniarti

JATI (Jurnal Mahasiswa Teknik Informatika) 8 (6), 11242-11251, 2024
2024
Desain Gim Edukasi Sejarah Bertemakan Visual Novel Petualangan Tentang Sri Baduga Maharaja Menggunakan Design Play Experience,

MA Razzan, R Yuniarti, R Ilyas

Seminar Nasional Penelitian (SEMNAS CORISINDO 2024), 404-409, 2024
2024
Teknik Refactoring untuk Kualitas Usability Sistem Informasi SPP dan Tunggakan SDIT Nuralima,

WF Lestari, YH Chrisnanto, R Yuniarti

Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 6 (8), 4066–4078-4066–4078, 2024
2024
Designing A Cooking Procedure Simulation Game During the Pandemic In The Food and Beverage Industry Using The Design Play Experience Method,

A Azhari, R Yuniarti, A Komarudin

International Journal Software Engineering and Computer Science (IJSECS) 4 …, 2024
2024
EDUCATIONAL GAME RECOGNIZING NATIONAL DAY IN INDONESIA USING MECHANICS DYNAMICS AESTHETICS METHOD,

D Liany, A Komamrudin, R Yuniarti

Journal of Informatics and Communication Technology (JICT) 5 (2), 156-162, 2023
2023
Desain Game Edukasi Sejarah Bandung Lautan Api untuk Pelajar SMP Menggunakan Mechanics Dynamics Aesthetics (MDA),

AT Kurniawan, R Yuniarti, A Komarudin

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 7 (1), 1-17, 2023
2023
Educational Game Design for Introduction to Immune Systems in Biology Learning at High School,

KS Ekaputra, R Yuniarti, A Komarudin

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 6 (1), 11-22, 2022
2022
Game Desain Simulasi Pembuatan Makanan Tradisional Khas Jawa Barat Menggunakan Pendekatan Framework Design Play Experience,

M Zikri, R Yuniarti, A Komarudin

SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 5, C13-16, 2021
2021
DESAIN GAME EDUKASI UNTUK PEMBELAJARAN TEKNIK BERTAHAN HIDUP DI ALAM LIAR,

RI Prasetyo, R Yuniarti, A Komarudin

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 3 (02), 144-154, 2020
2020
Pengenalan Pola Posisi Tangan Dirigen Angklung Menggunakan Metode Backpropagation,

A Komarudin, R Fitriyani, R Yuniarti

Seminar Multimedia & Artificial Intelligence 2, 66-70, 2019
2019
Prediksi Rating Drama Korea Menggunakan Algoritma Iterative Dichotomiser 3 (ID3),

W Witanti, R Yuniarti

SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 3, D 35-39, 2019
2019
OPTIMALISASI AKSI NON PLAYER CHARACTER PADA GAME KARTU REMI MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA,

WRS NIM, EC Djamal, R Yuniarti

JURUSAN INFORMATIKA, 2019
2019
Aksi Game Berbasis Brain Computer Interface dengan Spektral Daya dan Learning Vector Quantization,

AS Putra, EC Djamal, R Yuniarti

JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 1 (1), 10-21, 2018
2018
OPTIMALISASI PENJADWALAN TOUR GUIDE WISATA JENDELA ALAM BANDUNG MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA,

AS Ubadillah, EC Djamal, R Yuniarti

SNATIF 5 (1), 2018
2018
Perancangan dan Implementasi NPC Ayam pada Game Rantai Makanan Menggunakan Fuzzy Tsukamoto,

W Witanti, R Yuniarti

Seminar Nasional MIPA 2016, 2017
2017
KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA KERUSAKAN MESIN COMPUTER NUMERICALLY CONTROLLED,

RGP Martakusumah, HH Pudjiantoro, R Yuniarti

SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 5 (1), 2-7-13, 2017
2017
Aksi Game Berbasis Brain Computer Interface dengan Spektral Daya dan Learning Vector Quantization,

R Yuniarti, EC Djamal, AS Putra

LPPM-Unjani, 2017
2017
Klasifikasi Aksi NPC Berdasarkan Kondisi Karakter pada Game Card Warlord,

R Yuniarti, W Witanti, E Nurdiyanto

LPPM-Unjani, 2017
2017
Prediksi Rating Drama Korea Menggunakan Algoritma Iterative Dichotomiser 3,

R Yuniarti, W Witanti, HN Nurfajriah

LPPM-Unjani, 2017
2017
Optimalisasi Menu Makan Diet Sehat Menggunakan Algoritma Genetika,

R Yuniarti, EC Djamal, WF Mustafa

LPPM-Unjani, 2017
2017
PENENTUAN PEMULIHAN KESEHATAN IBU HAMIL MENGGUNAKAN TEKNIK CASE BASED REASONING DAN MANHATTAN DISTANCE,

TM Ahmad, YH Chrisnanto, R Yuniarti

Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016
2016
Pencarian Buku Pada Rak Perpustakaan Bersifat Mobile Menggunakan Augmented Reality,

R Yuniarti, A Komarudin

LPPM-Unjani, 2015
2015
Sistem Prediksi Harga Minyak Mentah Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan dengan Backpropagation,

R Yuniarti, RV Febryo, G Abdillah

LPPM-Unjani, 2015
2015
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Daerah Cabang untuk Sewa Guna Usaha Pembiayaan dengan Metode Promethee,

A Sidqi, YH Chrisnanto, R Yuniarti

LPPM-Unjani, 2015
2015
Prototipe Gamifikasi untuk Mendorong Aktivitas Fisik dan Mengurangi Perilaku Sedentari di Indonesia,

R YUNIARTI, EK PUTRA, AID HADIANA

PENGKAJIAN TEKNOLOGI PENANGANAN HASIL UBIKAYU UNTUK MENDUKUNG DIVERSIFIKASI PANGAN LOKAL DI PEDESAAN,

S Suhardi, RD Yuniarti, S SR

PENGKAJIAN TEKNOLOGI PENANGANAN HASIL UBIKAYU UNTUK MENDUKUNG DIVERSIFIKASI PANGAN LOKAL DI PEDESAAN ABSTRAK,

S Suhardi, RD Yuniarti, S SR

TEKNOLOGI PENANGANAN HASIL UBIKAYU UNTUK MENDUKUNG DIVERSIFIKASI PANGAN LOKAL DI PEDESAAN,

S Suhardi, RD Yuniarti, S SR

Habit Tracker Gamification Software Development in Community–Based Daily Personal Hygiene Using Octalysis Framework,

AT Endrayadi, R Yuniarti, F Renaldi

PERGERAKAN NON PLAYER CHARACTER PADA GAME UCING-UCINGAN MENGGUNAKAN MONTE CARLO TREE SEARCH,

S Nurhadijah, R Yuniarti, A Komarudin

Pencarian Buku Pada Rak Perpustakaan Bersifat Mobile Menggunakan Augmented Reality,

A Komarudin, R Yuniarti