PENELITIAN
TOTAL SITASI
Judul | Citation | Tahun |
---|---|---|
Text Mining Dalam Analisis Sentimen Asuransi Menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier, L Oktasari, YH Chrisnanto, R Yuniarti Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016 |
46 | 2016 |
Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Kelayakan Pengangkatan Karyawan Tetap Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process dan Weighted Product, M Saepudin, G Abdillah, R Yuniarti SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 5 (1), 3-5-43, 2017 |
12 | 2017 |
Optimalisasi Menu Makan Diet Sehat Menggunakan Algoritma Genetika, EC Djamal, R Yuniarti SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 3, 50-54, 2019 |
10 | 2019 |
Perancangan game turn based strategy menggunakan logika fuzzy dan naive bayes classifier, D Fathurochman, W Witanti, R Yuniarti Seminar Nasional Informatika (SEMNASIF) 1 (1), 2015 |
9 | 2015 |
Desain Game Simulasi Pembuatan Kue Tradisional Menggunakan Pendekatan Mechanics Dynamics Aesthetics Framework, W Afrilia, R Yuniarti, A Komarudin Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2019 |
8 | 2019 |
Penerapan Algoritma K-Nearest Neighbor (KNN) Dengan Fitur Relief-F Dalam Penentuan Status Stunting, KM Rajabi, W Witanti, R Yuniarti Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (4), 3555-3568, 2023 |
6 | 2023 |
Desain Game Edukasi Bertema Penerapan Akhlakul Karimah Menggunakan Framework Mechanics Dynamics Aesthetics, S Aysiah, A Komarudin, R Yuniarti Prosiding SISFOTEK 4 (1), 281-286, 2020 |
6 | 2020 |
Optimalisasi penjadwalan audit di inspektorat daerah kabupaten cianjur menggunakan algoritma genetika, A Yudistira, EC Djamal, R Yuniarti Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2017 |
6 | 2017 |
Perbandingan Metode Cart Dan Naïve Bayes Untuk Klasifikasi Customer Churn, RR Adhitya, W Witanti, R Yuniarti INFOTECH journal 9 (2), 307-318, 2023 |
4 | 2023 |
Klasifikasi Aksi NPC Berdasarkan Kondisi Karakter Pada Game Card Warlord, E Nurdiyanto, W Witanti, R Yuniarti SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 3, 33-38, 2019 |
4 | 2019 |
Prediksi Kepopuleran Lagu Berdasarkan Tangga Lagu Billboard Menggunakan Decision Tree dan K-Means, D Gumilar, TH Pudjiantoro, R Yuniarti Prosiding SNATIF, 187-192, 2017 |
4 | 2017 |
Optimalisasi Penempatan Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut Menggunakan Algoritma Genetika, S Dewi, EC Djamal, R Yuniarti Prosiding Seminar Nasional Komputer dan Informatika (SENASKI), 105-108, 2017 |
4 | 2017 |
Pengklasifikasian Kemampuan Akademik Mahasiswa Menggunakan Metode Information Gain Dan Naive Bayes Classifier Dalam Prediksi Penyelesaian Studi Tepat Waktu, RM Alfajri, YH Chrisnanto, R Yuniarti Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016 |
4 | 2016 |
Desain Dan Implementasi Non Playable Character Pada Permainan Edukasi Rantai Makanan Untuk Konsumen Tingkat 3 (Ular) Berteknologi Mobile Augmented Reality, A Komarudin, R Yuniarti Seminar Nasional Aptikom, 567-572, 2016 |
4 | 2016 |
Hand Gesture Recognition for Controlling Game Objects Using Two-Stream Faster Region Convolutional Neural Networks Methods, RA Muchtar, R Yuniarti, A Komarudin 2022 International Conference on Information Technology Research and …, 2022 |
3 | 2022 |
Game Simulasi Perakitan Rangkaian Elektronika Dasar Untuk Siswa Smk Kelas X Berteknologi Mobile Augmented Reality, N Nurfirmansyah, R Yuniarti, A Komarudin JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 4 (01), 1-16, 2020 |
3 | 2020 |
Desain Game Edukasi Gerakan Semaphore Berteknologi Kinect Menggunakan Framework Mechanics Dynamics Aesthetics, MG Nugraha, R Yuniarti, A Komarudin IKRA-ITH Informatika: Jurnal Komputer dan Informatika 4 (1), 1-11, 2020 |
3 | 2020 |
Identifikasi Nada Dari Sinyal Suara Alat Musik Instrumen Menggunakan Metode Mel Frequency Cepstrum Coefficients dan Hidden Markov Model, R Firmansyah, EC Djamal, R Yuniarti Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2018 |
3 | 2018 |
Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Perkembangan Anak Berkebutuhan Khusus Tuna Grahita Menggunakan Metode Weighted Product, P Arsi, Y Novita Jurnal ICT: Information Communication & Technology, 2018 |
3 | 2018 |
Identifikasi Suara Pengontrol Lampu Menggunakan Mel-Frequency Cepstral Coefficients dan Hidden Markov Model, AK Munggaran, EC Djamal, R Yuniarti Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 2017 |
3 | 2017 |
Desain Dan Implementasi Game Edukasi Bertema Islami Mengunakan Metode Mechanics Dynamics Aesthetics, D Hardiana, A Komarudin, R Yuniarti Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi (SENSASI) 2 (1), 2019 |
2 | 2019 |
Pembuatan Sistem Pengontrol Intensitas Cahaya Lampu Menggunakan Raspberry Pi Berbasis Mobile, MK Imam, G Abdillah, R Yuniarti Proceeding Seminar Nasional Sistem Informasi dan Teknologi Informasi 1 (1 …, 2018 |
2 | 2018 |
Desain Interaksi Game Edukasi Rantai Makanan Menggunakan Teknologi Mobile Augmented Reality, R Yuniarti, A Komarudin JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 2 (1), 39-50, 2018 |
2 | 2018 |
Optimalisasi Aksi Non Player Character pada Game Kartu Remi Menggunakan Algoritma Genetika, WR Solichin, EC Djamal, R Yuniarti Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016 |
2 | 2016 |
Interaction Design on Basic Hand Movement Training Game in Taekwondo Using User-Centered Design, RM Ramdani, R Yuniarti, A Komarudin International Journal Software Engineering and Computer Science (IJSECS) 4 …, 2024 |
1 | 2024 |
Classification of lemon fruit ripe using convolutional network, BH Rawung, EC Djamal, R Yuniarti AIP Conference Proceedings 2714 (1), 2023 |
1 | 2023 |
Desain Game Edukasi Pengenalan Peredaran Sel Darah Merah Dengan Genre Rpg Menggunakan Pendekatan Mda, I Muhdi, R Yuniarti, A Komarudin Jurnal Informatika dan Rekayasa Elektronik 6 (1), 100-111, 2023 |
1 | 2023 |
Game Edukasi Pengenalan Buah-Buahan Berbasis Augmented Reality (AR) Menggunakan Multimedia Develpoment Life Cycle (MDLC), HF Salma, A Komarudin, R Yuniarti SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 5, C37-40, 2021 |
1 | 2021 |
Desain Game Simulasi Pembuatan Makanan Khas Daerah Sumatera Menggunakan Pendekatan Framework Design Play Experience, F Kurniawan, A Komarudin, R Yuniarti JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 4 (01), 17-30, 2020 |
1 | 2020 |
Game Simulasi Gerakan Pasien Cedera Bahu Menggunakan Jaringan Saraf Tiruan Backpropagation, KA Waluyo, R Yuniarti, EC Djamal JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 3 (02), 119-129, 2019 |
1 | 2019 |
Perancangan Game Edukasi Bergenre Turn Based Strategy dengan Senjata yang Direpresentasikan dalam Rumus Kimia, M Bethsania, R Yuniarti, R Ilyas SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 6 (1), 1-6-19, 2018 |
1 | 2018 |
Sistem Prediksi Harga Minyak Mentah Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan dengan Backpropagation, RV Febryo, G Abdillah, R Yuniarti SNIJA, 2015 |
1 | 2015 |
DESAIN DAN IMPLEMENTASI PENCARIAN BUKU PADA RAK PERPUSTAKAAN BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY, A Komarudin, R Yuniarti |
1 | |
IMPLEMENTASI DESIGN THINKING PADA APLIKASI OMNICHANNEL UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI PENGGUNA, D Singgih, AI Hadiana, R Yuniarti JATI (Jurnal Mahasiswa Teknik Informatika) 8 (6), 11242-11251, 2024 |
2024 | |
Desain Gim Edukasi Sejarah Bertemakan Visual Novel Petualangan Tentang Sri Baduga Maharaja Menggunakan Design Play Experience, MA Razzan, R Yuniarti, R Ilyas Seminar Nasional Penelitian (SEMNAS CORISINDO 2024), 404-409, 2024 |
2024 | |
Teknik Refactoring untuk Kualitas Usability Sistem Informasi SPP dan Tunggakan SDIT Nuralima, WF Lestari, YH Chrisnanto, R Yuniarti Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 6 (8), 4066–4078-4066–4078, 2024 |
2024 | |
Designing A Cooking Procedure Simulation Game During the Pandemic In The Food and Beverage Industry Using The Design Play Experience Method, A Azhari, R Yuniarti, A Komarudin International Journal Software Engineering and Computer Science (IJSECS) 4 …, 2024 |
2024 | |
EDUCATIONAL GAME RECOGNIZING NATIONAL DAY IN INDONESIA USING MECHANICS DYNAMICS AESTHETICS METHOD, D Liany, A Komamrudin, R Yuniarti Journal of Informatics and Communication Technology (JICT) 5 (2), 156-162, 2023 |
2023 | |
Desain Game Edukasi Sejarah Bandung Lautan Api untuk Pelajar SMP Menggunakan Mechanics Dynamics Aesthetics (MDA), AT Kurniawan, R Yuniarti, A Komarudin JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 7 (1), 1-17, 2023 |
2023 | |
Educational Game Design for Introduction to Immune Systems in Biology Learning at High School, KS Ekaputra, R Yuniarti, A Komarudin JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 6 (1), 11-22, 2022 |
2022 | |
Game Desain Simulasi Pembuatan Makanan Tradisional Khas Jawa Barat Menggunakan Pendekatan Framework Design Play Experience, M Zikri, R Yuniarti, A Komarudin SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 5, C13-16, 2021 |
2021 | |
DESAIN GAME EDUKASI UNTUK PEMBELAJARAN TEKNIK BERTAHAN HIDUP DI ALAM LIAR, RI Prasetyo, R Yuniarti, A Komarudin JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 3 (02), 144-154, 2020 |
2020 | |
Pengenalan Pola Posisi Tangan Dirigen Angklung Menggunakan Metode Backpropagation, A Komarudin, R Fitriyani, R Yuniarti Seminar Multimedia & Artificial Intelligence 2, 66-70, 2019 |
2019 | |
Prediksi Rating Drama Korea Menggunakan Algoritma Iterative Dichotomiser 3 (ID3), W Witanti, R Yuniarti SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya) 3, D 35-39, 2019 |
2019 | |
OPTIMALISASI AKSI NON PLAYER CHARACTER PADA GAME KARTU REMI MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA, WRS NIM, EC Djamal, R Yuniarti JURUSAN INFORMATIKA, 2019 |
2019 | |
Aksi Game Berbasis Brain Computer Interface dengan Spektral Daya dan Learning Vector Quantization, AS Putra, EC Djamal, R Yuniarti JUMANJI (Jurnal Masyarakat Informatika Unjani) 1 (1), 10-21, 2018 |
2018 | |
OPTIMALISASI PENJADWALAN TOUR GUIDE WISATA JENDELA ALAM BANDUNG MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA, AS Ubadillah, EC Djamal, R Yuniarti SNATIF 5 (1), 2018 |
2018 | |
Perancangan dan Implementasi NPC Ayam pada Game Rantai Makanan Menggunakan Fuzzy Tsukamoto, W Witanti, R Yuniarti Seminar Nasional MIPA 2016, 2017 |
2017 | |
KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA KERUSAKAN MESIN COMPUTER NUMERICALLY CONTROLLED, RGP Martakusumah, HH Pudjiantoro, R Yuniarti SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 5 (1), 2-7-13, 2017 |
2017 | |
Aksi Game Berbasis Brain Computer Interface dengan Spektral Daya dan Learning Vector Quantization, R Yuniarti, EC Djamal, AS Putra LPPM-Unjani, 2017 |
2017 | |
Klasifikasi Aksi NPC Berdasarkan Kondisi Karakter pada Game Card Warlord, R Yuniarti, W Witanti, E Nurdiyanto LPPM-Unjani, 2017 |
2017 | |
Prediksi Rating Drama Korea Menggunakan Algoritma Iterative Dichotomiser 3, R Yuniarti, W Witanti, HN Nurfajriah LPPM-Unjani, 2017 |
2017 | |
Optimalisasi Menu Makan Diet Sehat Menggunakan Algoritma Genetika, R Yuniarti, EC Djamal, WF Mustafa LPPM-Unjani, 2017 |
2017 | |
PENENTUAN PEMULIHAN KESEHATAN IBU HAMIL MENGGUNAKAN TEKNIK CASE BASED REASONING DAN MANHATTAN DISTANCE, TM Ahmad, YH Chrisnanto, R Yuniarti Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2016 |
2016 | |
Pencarian Buku Pada Rak Perpustakaan Bersifat Mobile Menggunakan Augmented Reality, R Yuniarti, A Komarudin LPPM-Unjani, 2015 |
2015 | |
Sistem Prediksi Harga Minyak Mentah Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan dengan Backpropagation, R Yuniarti, RV Febryo, G Abdillah LPPM-Unjani, 2015 |
2015 | |
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Daerah Cabang untuk Sewa Guna Usaha Pembiayaan dengan Metode Promethee, A Sidqi, YH Chrisnanto, R Yuniarti LPPM-Unjani, 2015 |
2015 | |
Prototipe Gamifikasi untuk Mendorong Aktivitas Fisik dan Mengurangi Perilaku Sedentari di Indonesia, R YUNIARTI, EK PUTRA, AID HADIANA |
||
PENGKAJIAN TEKNOLOGI PENANGANAN HASIL UBIKAYU UNTUK MENDUKUNG DIVERSIFIKASI PANGAN LOKAL DI PEDESAAN, S Suhardi, RD Yuniarti, S SR |
||
PENGKAJIAN TEKNOLOGI PENANGANAN HASIL UBIKAYU UNTUK MENDUKUNG DIVERSIFIKASI PANGAN LOKAL DI PEDESAAN ABSTRAK, S Suhardi, RD Yuniarti, S SR |
||
TEKNOLOGI PENANGANAN HASIL UBIKAYU UNTUK MENDUKUNG DIVERSIFIKASI PANGAN LOKAL DI PEDESAAN, S Suhardi, RD Yuniarti, S SR |
||
Habit Tracker Gamification Software Development in Community–Based Daily Personal Hygiene Using Octalysis Framework, AT Endrayadi, R Yuniarti, F Renaldi |
||
PERGERAKAN NON PLAYER CHARACTER PADA GAME UCING-UCINGAN MENGGUNAKAN MONTE CARLO TREE SEARCH, S Nurhadijah, R Yuniarti, A Komarudin |
||
Pencarian Buku Pada Rak Perpustakaan Bersifat Mobile Menggunakan Augmented Reality, A Komarudin, R Yuniarti |